Kategori
Announcement Attention

Feature : Dibaca

Hello, September~

Sudah hampir 3 tahun atau mungkin sudah? Aku mendirikan blog ini. Awalnya hanya iseng belaka, ingin menaruh pemikiranku lewat fiksi penggemar yang kutulis di sini, tidak untuk hal lain selain hanya untuk membunuh jenuh di hidup yang masih terus belajar dan belajar. Dan, bulan lalu merupakan debut perdanaku menjadi penulis disalah satu blog fan page yang dibuat oleh salah satu admin untuk membagikan tulisanku di sana, berawal freelance lalu akhirnya aku buat blog sendiri dan mempostingnya di sini. Tulisanku saat awal tidak langsung rapi, begitu banyak kesalahan pada tanda baca, EYD bahkan sekarang disebut dengan PUEBI yang jujur saja, sampai sekarang kurangku dalam menulis masih di situ juga. Suka malu, bahasa sendiri tidak paham-paham -__-

Oh ya, sapaan kali ini merupakan sapaan kesekian, atau mungkin pertama yang kubuat langsung di work wordpress, tanpa menulisnya lebih dulu di word? Ya, sepertinya begitu. Um, setelah 3 tahun aku menulis fiksi penggemar, dan membagikan tulisanku lewat fan page blog lain, di mana aku jadi freelance bahkan menjadi author tetap, aku banyak belajar, dan tentu saja, di blogku sendiri tidak terlalu aktif selain karena kesibukan di kehidupan nyata.

Dan, kemarin aku sempat berpikir alangkah baiknya aku memilih salah satu platform tempatku untuk fokus membagikan karyaku di sana. Dan, dari sekian banyak, aku memilih wattpad, sempat aku buat pengumuman supaya kalian yang baca ceritaku di wattpad aja hehehe, dan ternyata wattpad punya kebijakan baru yaitu, menghapus mode privat dan membuat semua ceritanya jadi mode publik. Aku merasa, bahwa sama saja jika begitu dengan posting di blog sendiri.

Di sini, aku mau kasih tau kalian, bahwa blog ini aktif kembali ~ semua postingan lama dihapus dengan tujuan memposting ulang karyaku di sini, yang juga publish di wattpad. Tapi,

Ada tapinya, update tetap gak jelas kapan hahaha, dan aku punya metode baru untuk tulisanku di wattpad dan di sini supaya adil dalam pemostingan.

Coba, dibaca baik-baik peraturannya :

1. Posting akan terjadwal jadi, posting akan secara otomatis kalau di sini.
2. Postingan di wattpad akan sama dengan di sini.
3. Apa yang membedakan? Nah ini, cara baruku biar kalian bisa aktif di 2 tempat (blog aku dan wattpad). Jadi, karena opsi privat cerita di wattpad ditiadakan (dihapus) jadi, sepertinya cara ini akan berguna sekali hahaha. Begini cara kerjanya, Postinganku di wattpad akan sama dengan di sini (beberapa bab awal suka-suka saya). Dan, karena setiap cerita ada ending yang pasti sangat kalian penasaran, jadi postingan cerita di wattpad gak sampe ending. Jadi, kalian bisa baca endingnya di sini (blog ini). Of course, yang aku posting akan di proteksi atau password. Untuk dapat passwordnya, nanti kalian bisa baca work (PENGUMUMAN PENTING!) yang aku buat sengaja, di wattpad dan langkah selanjutnya bisa tanya di DM wattpad.

Gak ngerti juga? Nih aku kasih contohnya:

Sebagai contoh : Will You be There yang aku posting di sini udah 2 chapter, dan akan aku posting lagi sampai chapter 5 (mungkin). Nah, kalian bisa baca lanjutannya di wattpad dari chapter 6- 10 (misalkan) nah dari chapter 11 – ending bisa aja aku posting di sini dengan catatan semuanya di password. Gitu cara kerjanya hehehe

Apa akun wattpadku ? @krinvi. Kalian juga bisa cek lewat ig official untuk akun wattpadku di @krinvi_author

Oke, aku rasa untuk sekarang itu aja sih yang mau aku kasih tau. Jadi, sekali lagi aku ucapkan “WELCOME TO MY WORLD!”

 

Oleh krinight

Just ordinary girl who love fictions and Korean!

Give Your Comment ~