[0] Will You Be There -rhyk

wybt

Title | Will You be There

Author|RHYK

Cast| Rose [Blackpink] as Ra Joona

Park Chanyeol [EXO] as Jo Chanyeol

Han Sunhwa as Han Jina

Additional Cast| Ong Seungwoo [Wanna One] as Ha Seungwoo

Length| Chapter

Genre| Alternate Universe – Drama – Romance –Sad –Married Life

Disclaimer| Seluruh bagian dalam fiksi ini adalah milik penulis. Jika ada kesamaan dalam garis cerita, kejadian dan setting itu hanyalah kebetulan dan bukan bentuk PLAGIAT. Jika ada yang menemukan fiksi ini bukan di blog yang aku cantumkan dibawah tolong segera lapor ke penulis! Seluruh fiksi ini dilindungi oleh Hak Cipta @1005iyu.Aku mengijinkan baca tapi tidak untuk di co-paste apalagi dijadikan dokumen private. Thanks!

Keseluruhan cast hanya sebagai visualisasi, mohon untuk tidak men-judge secara negatif para pemain yang ada di fiksi penulis! Cast milik TUHAN YME, dan Ortu serta agensi masing-masing.

“Menuangkan pikiran dalam tulisan tidak semudah men-judge karya orang!So, jadilah bijak kawan.. makasih!” _RHYK, 2017

Quotes| Dalam kisah ini, akankah seseorang menantiku di sana?

Poster by NJXAEM AT Poster Channel thanks for your arts

Summary this Chapter| Permulaan kisah 3 insan baru saja di mulai. Ini serupa dengan takdir yang mengikuti manusia, ataukah hanya sepotong nasib yang seperti domino?

Wattpad | Instagram | My World

Rose BlackPink as Ra Joona = No ambition, Everything is ordinary, Love always the last point she need.

5aace4a78e46cc05847e27720d6b7ec8

Ra Joona : Apa yang kamu rasakan, ketika pertama kalinya dalam hidup kau jatuh cinta pada seorang lelaki? Tapi, justru kau jatuh cinta pada orang yang salah.

Han Sunhwa as Choi Jina = Careless, Easy to feel frustrated, melancholys

305f9742ffd7ed8b8aa2ce9b8061fd92

Han Jina: Ketika aku merasa hidupku baik-baik saja, dan semuanya berjalan sempurna tanpa halangan, namun satu hari datang dimana seorang mengatakan padaku bahwa aku tidak dapat mempunyai keturunan, jika kau menjadi aku –bagaimana perasaanmu?Sementara, lelaki itu sangat mencintaiku dan tidak akan pernah mengakhiri pernikahan kami.

Park Chanyeol EXO as Jo Chanyeol = Lovely, Sometimes he feels nothing, like a loser?

6a57f726d682d18a1838b39e96199907

Jo Chanyeol: Manusia itu penuh kerumitan, sifat mereka tak selalu mutlak dan berubah-ubah, namun, ketika menemui wanita itu hidupku seakan ingin berhenti sampai di sini saja, aku sempat hilang akal untuk semalam. Dan, aku tetap akan ada di sana untuk wanitaku dan bukan untuk dia.

*THE TEASER*

Notifikasi atas panggilan dari nomor yang sama sebanyak 23 kali panggilan tak terjawab. Namun, atensinya masih pada lockscreen ponselnya, suatu kali ia berfikir bagaimana rasanya menjadi gadis yang ada di lukisan itu? Tenang, damai, hancur ataukah menyakitkan?

Lamunannya buyar begitu dering ponselnya kembali memenuhi ruangan yang ia pijak. Gadis itu menjawab, “Halo?”

**

Cepat-cepat ia menggunakan sepatunya, mengunci pintu flatnya dan berlari menuju elevator yang hampir tertutup jika saja seorang anak sekolah dasar tak menahannya.

“Terimakasih.” ucapnya singkat pada anak itu, sementara ia hanya menyengir merespon terimakasih dari gadis itu. Elevator segera meluncur kebawah dalam waktu lima belas detik. Begitu pintu elevator terbuka, gadis itu segera berlari seraya mengantongi ipod yang telah tersambung dengan headphone yang terpasang ditelinganya. Ia menyebrang jalan dan

brak!

Tragis.

Gadis itu terpental dua puluh meter dari tempatnya berdiri.

Satu persatu orang mulai meninggalkan pusara yang masih segar dengan bau tanah yang basah akibat hujan yang baru saja reda.

♧♧♧

“Tahun ini adalah pernikahan kita yang kedua -‘

suara itu masuk ke pendengaran orang-orang yang berada satu kendaraan dengannya. Namun, gadis itu hanya mengajak bicara seorang yang berada di sisi sebelah kanan back-seat dari tempat kemudi.

“Aku kira kau mendengarkanku, chagi..”katanya lesu, ia mengerucutkan bibirnya melihat cermin yang ia pegang di tangan kirinya. Kemudian membenarkan posisi kalungnya yang sempat terbalik.

“Aku mendengarmu..”sahut lelaki yang berada di sisinya. Kemudian, ia merekahkan sebuah senyum yang membuat sebuah lesung di pipi kanannya. Ia mengambil alih cermin itu, dan mengenggam kedua tangannya.

Ia menatap gadis itu hangat, dan membuat si gadis juga menatapnya. “Aku tahu kau membicarakan soal ulang tahun pernikahan kita yang kedua, Jina. Memang apa yang kau inginkan?hm?”

♤♤♤

“Ini hidup. Hidupmu bukan sekedar mimpi buruk, Ra Joona.., manusia juga akan memiliki mimpi yang indah, begitu juga dengan hidupmu.” Seungwoo menatap mata Joona yang penuh tekanan itu dengan jenis tatapan bahwa semua akan membaik, dan Joona harus percaya dengan kata-katanya.

♤♤♤

“Kami memang belum mempunyai momongan bukan karena tidak mau, aku dan Chanyeol masih sangat bahagia walaupun hanya berdua. Keuchi, yeobo?”katanya kemudian yang hanya dibenarkan oleh suaminya, lesung pipinya kemudian mucul begitu ia tersenyum ramah, ikut berkompromi dengan istrinya meski itu sangat tidak mengenakkan hati.

“Semua orang berpendapat pernikahan kita lebih bahagia dari pernikahan mereka karena kita belum mempunyai anak, lantas –kau juga percaya bahwa Tuhan akan memberikan kita keturunan meski bukan sekarang, bukan begitu?” Jina menyelesaikan ucapannya dengan nada tertahan disetiap kalimatnya, tentu, seperti kata yang ia ucapkan, ia mencoba terus percaya bahwa pasti Tuhan akan memberikan seorang keturunan meski tak jua ada, Jina berfikiran positif –mungkin tidak sekarang, dan aku harus menunggunya lebih lama lagi dan harus bersabar untuk itu.

♤♤♤

“Namaku Joona, Ra Joona.”

Lelaki itu tersenyum dan menyambut jabat tangan Joona, “Jo Chanyeol, dan –apa ini milikmu?”tanya Chanyeol.

#0 WILL YOU BE THERE INTRO+TEASER END

A.N

Gak banyak cincong, kalo yang gak kuat baper mendingan jangan baca.. yah gak tau sih bisa ngebaperin apa nggak. Yang jelas, jangan lupa tinggalkan komentar yaa my readers^^ _rhyk, 2017

Iklan

Give Your Comment ~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s