Hold Me Tight Chapter 9- selesai

Featured Image -- 449

— Hold Me Tight–

RahayK STORYLINE Proudly present’s

Byun Baek Hyun | Irene Bae | Song Yun Hyeong

PG 15

AU^Dark^Drama^Life^MarriedLife

WARNING!!!

HARAP UNTUK PARA READER’S ATAU PIHAK MANAPUN TIDAK MENGCOPY APALAGI MEREPOST ULANG CERITA INI DENGAN MENGGANTI NAMA AUTHOR ATAUPUN PEMAIN DENGAN ALUR CERITA YANG SUDAH MENJADI MILIK SAYA SEPENUHNYA!!TOLONG JANGAN DIPLAGIATI!!

  • Cerita ini sudah dipost pada blog BAEKHYUN FANFICTION INDONESIA,EXO FANFICTION INDONESIA, GALLERY EXO SCHOOL, dan WATTPAD (akun milik saya)
  • Password bisa ditanyakan melalui bakexotic1009@gmail.com
  • RCL
  • Update sequel akan dilakukan di BAEKHYUN FANFICTION INDONESIA dengan judul “LET ME IN”

Klik link dibawah ini untuk melihat kelanjutan Chapternya

  1.  Chapter 9
  2. Chapter 10
  3. Chapter 11
  4. Chapter 12
  5. Chapter 13
  6. Chapter 14
  7. Chapter 15
  8. Chapter 16
  9. Chapter 17
  10. Chapter 18
  11. Chapter 19
  12. Chapter 20 A
  13. CHAPTER 20b

P.S RHYK

^^ Hallo~~ maaf untuk update yang kayak gini adanya, abis gak ada waktu buat ngepos ff, jangankan nulis buat buka timeline atau nyari info exo atau cemimiw gue yang lain aja gak ada waktu, and yang parahnya tugas menghantui gue sejak awal november. Dan, harapannya semoga NOVEMBER segera berakhir seriusan deh. Ini ngepost karena aku kasian sama blog aku yang udah sepi banget bak hati penulisnya wakaka abaikan

and, berhubung tethering dari hp dewek msh banyak kuota yaa jadinya boros dikitlah.. lagian juga gw beli pake duit jajan gue tiap hari wakaka ooww kok curhat.. doain aja smoga blog ini makin rame pengunjung~~ insyaallah stabil kalo gue udh selesai UN CBT DAN LULUS SELEKSI PTN aminn, aamin,amiin (katanya setiap amin beda arti #tausiyah caption ig)

udah dulu dahhh~~~ ^^ have a nice day and time

Give Your Comment ~

