Discountinued Hiatus

Sebetulnya, sebagai admin dan author dan pemilik blog ini saya gak mau hiatus duluan sebelum 2016 berakhir, namun apadaya karena tingkat akhir yang benar-benar diluar dugaan sibuknya, sampe-sampe aku tak mengintip ke sini dan ternyata sudah 2 bulan aku tak update ini page. I’m so so sorry guys~~

Dan, akhirnya, setelahmempertimbangkan aku memutuskan untuk hiatus, mungkin ini sifatnya berkelanjutan karena apa?

Aku akan usahakan update blog setelah ini, tapi setelah itu bakal hiatus lagi. Jadi, untuk ff dan library yg belum diupdateditunggu aja yaa

Sebelumnya terimakasih banyak atas pengertiannya 😉

 

17/09/2016

RahayK

Give Your Comment ~

