After One Year~

Haloooooooooooo

Udah setahun aja nih ya, gak kerasa. Pas buka blog kemaren, ada notif dari wordpress katanya ini blog udah setahun. Sebenernya yang buat blog atau  gue sendiri lupa haha 😀 XD. *MAKLUMSIBUKTUGASDANLAIN-LAIN.
Jadi.. ya gtu deh suka terbegkalai, padahal diblog buatan orang ane update muluuuu haha.Maklum lagi, abis disono yang nge -views banyak sih haha. Terus, ini blog gimana nasibnya? tenang..gue tetep urusin. Secara, ini adalah separuh jiwa gue *eaaaaa XD *Lukata ariel kalii. #abaikan.   Nah, dan gue juga baru sadar soal update gue yang udah basi abis itu yak?! Ya allah, gue ampe lupa sama blog pribadi gue haha. Tentang update, itu update tahun lalu. GILA. Ini admin ama authornya kaga niat apa gimana ya?! *garuk -garuk #abaikan :). Apa ya? Udah setahun.. mau ngomongin apaan juga bingung ciyusan :). ALAY!!!. oKEH Abaikan!!.
Tes!Tes!Tes! 1.. 2.. 3… 4… 5.. *ettt udah ya.

Pertama, gue ngucapin termakasih banyak buat yang udah visit ataupun cuman lirik -lirik gtu, gue tetep seneng :D. Well, walaopun blog gue gak secakep dan sekreatip yang laennya gue tetep suka sama blog gue sendiri, juga.. soal views  yang emang berkembang sangat lemot.. itu adalah salah yang nulis postingan  GAJE ini, otaknye miring dikit.Jadi, harap maklum. 😀 :D:D.

Kedua, gue yang males promote haha jadinya ini blog kadang sepi… kadang rame… gtu dah sama kayak yang lagi ngayal bikin FF HMT.

Ketiga, gue blik bahas ulang soal sequel yang pernah gue kasih tahu kekalian para viewers, jadi… gue belom tau nih kapan bikin sequel dari mereka, jujur..ane lagi gila sama chapter haha *ketawadevil 😀 XD. Terutama yang spoiler irony itu, kaka gue juga udah nanya mulu, “kapan dilanjutin?” gue jawab “tau dah, entry list masih banyak.” sambil ketawa. Yaa ituu.. jadi sorry aja nih buat yang udh nunggu lama. “I’M SORRY,SO SO SORRY”

SOAL UPDATE…………… GUE BAKAL RE-SCHEDULE DULU DEH HAHA.TAPIII BAKAL UPDATE SETELAH SEKIAN LAMA MENGHILANG DARI PERADABAN HAHAHAHAHA..

 

Akhir kata.. gue sadar.. kalo ini postingan gak jelas banget. Abiss.. gimana ya.. gue mau ngerayai ultah blog.. tanggalnya udah lewat haha yaudahlah, buat pos gaje aja denggg haha:D,Sekalian nayapa semuanya lwt sini *lambaitangan :D.

Rahay Kim

		
Give Your Comment ~

