[Prolouge] Hold Me Tight

HmeT

Hold Me tight –

Rahay™Kim –

Byun Baekhyun|Park Ae Ri| Song Yun Hyeong

Chapter-

Jackson Wang|Etc-

PG-15

AU-Dark|Married-Life|Romance|Sad|Slice of Life

The Inspiration from one track from BTS -In The Mood of Love pt.1 (Hold me Tight). All storyline and the plot just my own.

No-Copas – No- reblog – No Plagiarism!! -Not For who siders – RCL Juseyoo~^^

|In the Summary|

“Tetap genggam tanganku apapun yang terjadi, genggamlah dan jangan lepaskan.”_Baek Hyun

“JIKA AKU MELEPASKAN GENGGAMAN TANGANMU ADALAH PILIHAN YANG TERBAIK, APA YANG AKAN KAU LAKUKAN?”_Ae Ri

 

–Hold Me Tight–

“Pastikan gadis yang kau nikahi adalah aku,Baek!”

“Apa yang terjadi padanya?Dia sudah mabuk pagi begini.”

“Sudah aku bilang, aku dipecat!”

“Seandainya Baekhyun bisa bertahan hingga saat itu saja,aku tidak akan merasa seperti ingin mati, Sekarang.”

The Cast >>>

Byun Baek Hyun – EXO

Irene Red Velvet as Park Ae Ri

 

Song Yun Hyeong -iKON

Jackson Wang – GOT7

Kim Da Hyun – Twice

RahayKim’s Note’s:

*Pertama kali, FF chapter kubuat Prolougenya dulu.Aku gak tau kapan Part 1nya bakal rilis, yang jelas aku udah buat sampe Chapter 2 dan ini salah satu FF yang aku antisipasi banget. harapannya semoga reader’s semua merespon dengan baik yawww!!

 

 

One thought on “[Prolouge] Hold Me Tight

Give Your Comment ~

