[Drabble] Converse High (Heels)

IMG_20151109_105008

IMG_20151109_105034

Title – Converse High // Author – Rahay Kim //Cast – Min Yoon Gi X Nam Ji Yoon (OC) // Length – Drabble //Genre – Fluff X Romance // Disclaimer – The Inspiration’s is BTS the song Converse High from Album In The Mood of Love pt.1, All storyline is Rahay Kim mine // A/N – RCL PLEASE !!// Poster By  editan  abal -abal  Rahay Kim

Happy Read

Petang di musim semi itu, Yoon Gi sedang berjalan santai dengan kekasihnya Nam Ji Yoon dibawah hangatnya matahari petang yang hampir tenggelam di ufuk barat.

Yoon Gi sibuk membawakan belanjaan Ji Yoon, sedangkan si kekasih malah asik saja berjalan meninggalkan Yoon Gi jauh dibelakangnya dan membeli kue ikan dan dua gelas es jeruk yang berada di Food Truck yang terparkir ditepi jalan.

Akhirnya, Yoon Gi tiba dan berdiri disamping Ji Yoon.Nafasnya terasa berat dan tak karuan.
“Ayolah Min Yoon Gi, sebentar lagi kita tiba dihalte bus. Cepatlah.” pinta Ji Yoon yang masih terus berjalan didepan Yoon Gi tanpa berpikir, Yoon Gi yang sebentar lagi akan mati kelelahan karena membawakan belanjaan sang pacar.

Padahal, niat Yoon Gi hari ini hanya membeli sebuah sepatu skate Vans yang harganya relatif dengan kantongnya. Dan, ketika ia tak sengaja bertemu Ji Yoon yaa, jadi begini akhirnya.

Memikirkan untuk membeli satu item dan pulang membawa enam kantong belanjaan yang terdiri dari beberapa item cukup ‘wah’ tentu saja, itu semua milik Yoon Ji tentunya. Habis sudah, gajinya bulan ini hanya untuk Ji Yoon seorang.

Langkah kaki Yoon Gi semakin gontai tatkala maniknya menangkap sebuah bangunan baru dan tentu saja itu adalah Toko Sepatu yang baru ‘Grand Opening’ tertulis diplampang depan toko itu.

Seperti dugaannya, Ji Yoon kembali berjalan kearahnya dan membawakan kantong belanjaan itu sebelah tangannya melingkar di lengan Yoon Gi.

“Yoon Gi -ah, aku lelah menggunakan high heels ini.” rengek Ji Yoon pada Yoon Gi. Jika rengekan nya tak berhasil, ia akan mengeluarkan aegyo andalan miliknya.

Yoon Gi masih terdiam ia hanya menatap Ji Yoon sebentar dan mengerutkan keningnya.
“Duduk saja di halte, tinggal beberapa langkah lagi.” ujar Yoon Gi menunjuk halte bus yang memang tak begitu jauh dari mereka.

“Eehmm, Yoon Gi -ah toko itu sedang diskon besar -besaran. Belikan aku satu stiletto saja ya? Nde? Jebal..”

Mendengar rengekkan Ji Yoon membuat Yoon Gi mendesah pelan, sisa gajinya bulan ini tinggal 30% lagi , jika ia menuruti permintaan Ji Yoon ia tak akan makan sebulan kedepan meningat ia baru saja mendapatkan gajinya 2 hari lalu.

Yoon Gi berpikir sejenak, ia benci jika Ji Yoon memakai stiletto, pakai wedges dan higheels saja ia sering terkilir karena jatuh. Bagaimana dengan Stiletto yang hak nya sangat runcing? Ji Yoon bisa mematahkan tungkai nya nanti.

“Aku akan belikan, tapi ada syaratnya.” ujar Yoon Gi. Ji Yoon yang sudah kegirangan kembali terdiam namun masih antusias.

“Apa? Katakan saja.” jawab Ji Yoon.
“Kau yakin akan menurut padaku, sekali ini?” tanya Yoon Gi meyakinkan pendirian Ji Yoon yang memang kadang berubah -ubah.

“Eh, Iya tentu saja.” jawab Ji Yoon menganggukkan kepalanya.
“Tunggu sini. Aku yang akan ke sebrang dan membelinya.” ujar Yoon Gi memaparkan senyum manisnya. Yoon Gi merasa menang hari ini.
“Baiklah.”

©Converse High©

Yoon Gi kembali dalam waktu 10 menit dan membawa sebuah kotak sepatu ditangannya.
Ji Yoon yang melihat Yoon Gi di seberang sudah kegirangan. Ia segera melepas sepatu higheelsnya.
Yoon Gi tiba didepannya dan berjongkok ia terkekeh melihat Ji Yoon yang sudah duduk tanpa alas kaki.

“Tutup matamu, aku akan pakaikan sepatunya.” pinta Yoon Gi. Ji Yoon menutup matanya tanpa berkelit apapun lagi, baginya ini hari terbaik dihidupnya,mungkin saja begitu.

“Sudah?” tanya Ji Yoon.
“Yap, Buka matamu” ujar Yoon Gi.
Ji Yoon menaikkan alisnya, bukan stiletto yang menjadi alas kakinya, melainkan hanya sebuah sepatu skate merek Converse berwarna merah, cocok dengan dress yang Ji Yoon kenakan berwarna pink pastel.

“Syaratnya ini, Yoon Gi-a? Kenapa sepatu skate?” tanya Ji Yoon dengan bibir yang masih tersungut kedepan.
Yoon Gi mengangguk dan tersenyum kemudian berdiri di hadapan gadis itu. “Iya, Stiletto terlalu bahaya untukmu. Karena kau bukan tipe orang yang berhati -hati ketika berjalan.” terang Yoon Gi dan mengelus lembut surai legam Ji Yoon.
Ji Yoon tertawa pelan walau masih ada kekecewaan di air muka Ji Yoon. Ia menatap sepatu skate berwarna merah terang itu.
“Lagipula, Ji Yoon -ah. Aku menyukai gadis yang memakai sepatu skate converse warna merah. Jadi, berhenti membuang uang hanya untuk sepatu yang membuatmu celaka. Pakai sepatu skate kau tak akan lelah dan kau masih terlihat anggun dan cantik bukan begitu?” ujar Yoon Gi membuat Ji Yoon tersipu malu.
“Yoon Gi -ah” Ia memeluk Yoon Gi erat.

*END*

P.S : Apaan  ini ? aneh banget, duhduh  semoga kalian  suka dan  ada  yang baca yeap !! Inspirasi  yang ngalir gitu  aja  pas lagi diangkot waks ! #abaikan

Iklan

Give Your Comment ~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s